SOLOPOS.COM - Karteker pelatih Persiba Bantul Siswanto saat memberikan instruksi kepada para pemain di Lapangan Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Senin (6/2/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Dirgantara Cup 2017, Persiba Bantul menang atas Persikama

Harianjogja.com, SLEMAN — Awal cukup menjanjikan diperlihatkan oleh Persiba Bantul pada turnamen pramusim Dirgantara Cup 2017. Tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini berhasil mengalahkan Persikama Magelang di Grup A dengan skor 3-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/2/2017) sore.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Adapun tiga gol Persiba dicetak oleh Nunung Dwi Cahyo menit ke-65 dan 78, serta satu gol yang dilesakkan Basri Lohy pada menit ke-73.

Karteker pelatih Persiba Siswanto “Kancil” mengaku bersyukur atas raihan tiga poin pada laga perdana turnamen garapan Wahyu Citra Entertainment. Kesuksesan Slamet Widodo dan kawan-kawan melesakkan tiga gol ke gawang Persikama tidak lepas dari keputusannya mengganti Andi Sandria dengan Basri Lohy pada menit 40.

Eks pemain PSS dan PSIM ini terbukti mampu menghidupkan permainan Persiba lima menit menjelang turun minum.

“Awalnya saya cukup khawatir apakah dia bisa tampil optimal. Namun, ternyata dia bisa,” kata Siswanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya