SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Eden Hazard resmi diperkenalkan Real Madrid sebagai pemain baru mereka. Hazard pun disambut oleh 50.000 suporter yang memadati Santiago Bernabeu.

Hazard diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019) waktu setempat atau Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Dia dibeli Madrid ari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari AS, Madridista, sebutan untuk suporter Madrid, antusias menyambut Hazard di Bernabeu. Setidaknya ada 50.000 suporter yang menghadiri perkenalan Hazard di Bernabeu. Meski demikian, sambutan untuk Hazard itu tak seramai seperti saat menyambut dua bintang Madrid sebelumnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada 2009, Madrid mendatangkan Cristiano Ronaldo. Perkenalan CR7 dihadiri sekitar 75.000 suporter Madrid. Di tahun yang sama, Madrid juga menggaet Kaka dari AC Milan. Acara penyambutan bintang asal Brasil itu dihadiri oleh 55.000 fans.

Hazard menjadi pembelian termahal Madrid sejauh ini. Selain Hazard, Madrid juga mendatangkan Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan Ferland Mendy. Hazard sendiri berharap bisa meraih banyak trofi bersama Madrid.

“Saya ingin memenangi titel sebanyak mungkin dengan seragam ini, Real Madrid. Ini sudah jadi impian saya sejak kecil dan sekarang saya di sini. Saya hanya ingin menikmati momen ini,” ujar Hazard seperti dilansir Sky Sports.

“Saya berharap bisa ikut menuliskan sejarah di klub ini,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya