Solopos.com, JAKARTA — Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan Tim Patroli Perintis Presisi di Polda Metro Jaya, Kamis (13/1/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pembentukan Tim Patroli Perintis Presisi tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

 

Anggota Brimob Polda Metro Jaya menyimulasikan penyelamatan sandera dalam peresmian Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/1/2022). (Antara/Sigid Kurniawan) 

Kapolri meminta kehadiran tim patroli ini dapat memberikan rasa aman pada saat masyarakat melaksanakan kegiatan. Tim patroli yang dibentuk sudah dibekali dengan kemampuan mulai dari teknis hingga taktis dalam melaksanakan tugas di lapangan.

 

Polisi dengan anjing pelacak menyimulasikan pengejaran pengedar narkoba saat peresmian Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/1/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kedua dari kiri) didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kedua dari kanan), Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun (kanan) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan keterangan pers seusai upacara peresmian Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/1/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi