SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Merayakan ulang tahunnya ke-42, musisi Ahmad Dhani bersama artis-artis binaannya yang tergabung dalam Republik Cinta Management (RCM) tampil sebagai bintang tamu program musik Dahsyat di RCTI, Senin, (26/5/2014). Dalam kesempatan itu, Dhani sempat direlaksasi oleh Uya Kuya. Pemikiran mengejutkan ia ungkapkan saat terhipnosis.

Saat Dhani direlaksasi oleh Uya Kuya, Dhani mengaku ingin menikah lagi jika ada wanita yang lebih cantik dan seksi daripada istrinya yang sekarang, Mulan Jameela. Saat Uya mengejar pengakuannya dengan menanyakan alasan menikahi Mulan, Dhani membeberkan betapa Mulan adalah sosok wanita yang seksi dan cantik di matanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak puas dengan jawaban itu, Uya kemudian menanyakan kembali kepada Dhani mengenai perincian keseksian Mulan di mata Dhani. “Mulan cantik dan seksi. Semuanya, kecuali jari tangannya dan jari kakinya kurang seksi,” jawab Dhani.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertanyaan Uya berlanjut kepada sosok Egha Latoya dari duo The Fatima. Sebelumnya, Egha memang pernah direlaksasi oleh Uya dan mengatakan dirinya menyukai Ahmad Dhani.Disinggung mengenai kecantikannya, Dhani mengaku kecantikan Egha masih kalah jika dibandingkan dengan kecantikan Mulan.

Lebih mengejutkan adalah terungkapnya fakta bahwa ternyata memiliki istri cantik dan seksi tak membuat Ahmad Dhani puas. Saat Uya menanyakan keinginan Dhani untuk menikah lagi, ia mengaku. Dhani mau nikah lagi jika ada wanita yang lebih cantik dan seksi daripada Mulan.

Uya bertanya, “Saat ada wanita yang lebih cantik dan seksi mau enggak nikah lagi?” dengan yakin Dhani menjawab, “Ya mau dong.” Pernyataan Dhani itu tak pelak disambut dengan senyum oleh Mulan yang mengamati dari bangku penonton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya