SOLOPOS.COM - Lilik Kristianto (Dok.SOLOPOS)

Lilik Kristianto (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) menyiapkan skenario kedua untuk mengantisipasi seandainya satu-satunya calon investor PT Dinamika Karsa Cemerlang (DKC) tak lolos verifikasi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Direktur Utama (Dirut) Perusda TSTJ, Lilik Kristianto, mengungkapkan skenario kedua itu berupa rencana pengembangan tanpa investor. Seperti halnya Walikota Solo, Joko Widodo, Lilik juga sepertinya tidak terlalu yakin PT DKC bakal lolos verifikasi.

”Masalahnya bukan hanya karena 10 permintaan yang mereka ajukan tetapi memang masih ada beberapa hal lain yang belum bisa dipenuhi oleh investor tersebut. Contohnya, mereka belum menggandeng lembaga konservasi fauna. Selain itu, mereka pernah mengatakan punya tim ahli bidang pariwisata tapi sampai sekarang belum bisa menunjukkan tim itu kepada kami,” kata Lilik, saat ditemui wartawan di sela-sela acara Bengawan Solo Gethek Festival, Minggu (20/11/2011).

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya