Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin (kedua dari kiri) bertukar naskah dengan Ketua Umum Serikat Pegawai Bank Mandiri Andi Irfan Muis (kanan) dengan disaksikan Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar (kedua dari kanan), dan Direktur Bank Mandiri Ogi Prastomiyono, seusai penandatanganan naskah Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2013-2015 di Jakarta, Senin (25/11/2013). PKB yang disusun dan dilaksanakan bersama oleh manajemen dan pekerja itu diharapkan mampu mendukung peningkatan kinerja perseroan yang hingga September 2013 mencapai Rp700,1 triliun dengan laba bersih Rp12,8 triliun. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

DIREKSI & PEGAWAI MANDIRI SEPAKATI PKB

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin (kedua dari kiri) bertukar naskah dengan Ketua Umum Serikat Pegawai Bank Mandiri Andi Irfan Muis (kanan) dengan disaksikan Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar (kedua dari kanan), dan Direktur Bank Mandiri Ogi Prastomiyono, seusai penandatanganan naskah Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2013-2015 di Jakarta, Senin (25/11/2013). PKB yang disusun dan dilaksanakan bersama oleh manajemen dan pekerja itu diharapkan mampu mendukung peningkatan kinerja perseroan yang hingga September 2013 mencapai Rp700,1 triliun dengan laba bersih Rp12,8 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi