SOLOPOS.COM - Foto Erik Meijer JIBI/Bisnis Indonesia

Foto Erik Meijer
JIBI/Bisnis Indonesia

JAKARTA—Garuda Indonesia resmi menggaet Direktur and Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer masuk ke jajaran direksinya. Apa komentar Erik soal jabatan barunya itu?

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

“Saya ditelepon salah satu komisaris Garuda siang tadi. Rasanya campur aduk. Saya sedih meninggalkan Indosat,” ujar suami aktris Maudy Koesnaedi itu di Jakarta, Jumat (26/4)

Menurutnya, kondisi Indosat saat ini sedang bersemangat dan menunjukkan prestasi bagus. “Saya belum pernah meninggalkan perusahaan sebelum satu tahun, menurut saya tidak cukup,” imbuh dia.

Meski begitu pemilik nama lengkap Frederik Johannes Meijer itu mengaku terharu lantaran dipercaya perusahaan sekelas Garuda Indonesia. “Awalnya saya dapat email untuk ikut fit and proper test. Ya saya ikut, saya merasa dibutuhkan.”

Dia menjelaskan hingga saat ini belum berbicara dengan bagian legal Indosat terkait kepindahannya ke Garuda.

Presiden Direktur & CEO Indosat Alexander Rusli sebelumnya mengatakan pihaknya belum menentukan siapa pengganti Erik. Untuk sementara jabatan tersebut akan dirangkap oleh Alex hingga pelaksanaan RUPS Indosat pada Juni mendatang.

“Kami mendukung pemerintah. Kami doakan yang terbaik untuk Erik. Penggantinya nanti kami cari yang cocok secara kultur dan kemampuan,” pungkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya