SOLOPOS.COM - Erik Meijer (Googleimage)

Erik Meijer (Googleimage)

JAKARTA — Erik Meijer resmi menjabat sebagai salah satu direksi di perusahaan penerbangan pemerintah PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA). Keputusan tersebut telah disepakati dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Erik menggantikan Elisa Lumbantoruan yang telah lama digosipkan diganti oleh mantan petinggi PT Indosat Tbk (ISAT).

“Sementara, belum ada pembagian tugas khusus bagi semua direksi, kecuali Direktur Utama Emirsyah Satar. Nanti akan dilakukan rapat lagi di internal untuk menentukan siapa direktur keuangan, direktur pemasaran,” ujar Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Imam Apriyanto Putro di sela-sela RUPST, Jumat.

Setelah menyerahkan jabatan sebagai Direktur Garuda, ujarnya, Elisa akan istirahat dalam beberapa waktu. Pemerintah akan mencarikan tempat khusus bagi sosok yang dinilai mumpuni di bidang keuangan dan teknologi informasi itu di perusahaan pelat merah lainnya.

“Pak Elisa adalah orang marketing. Di bidang keuangan juga. Jadi, semoga secepatnya ada tempat baru bagi beliau,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya