SOLOPOS.COM - Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung (kiri) dan suaminya July Jan Sambiran (kanan) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana di Jakarta, Rabu (2/10/2019)

Solopos.com, SOLO – Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat bersama suaminya, Juli Jan Sambiran, dikabarkan pelesiran ke Solo selama masa rehabilitasi. Menanggapi hal itu, pihak keluarga Nunung angkat bicara.

Keponakan Nunung, Ratih, mengatakan, video viral yang menunjukkan keberadaan Nunung di Bandara Adi Soemarmo Solo memang benar. Dia mengatakan orang dalam video itu adalah Nunung dan sang suami.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya benar, itu video Mbak Nunung di Bandara Adi Soemarmo,” katanya saat dikonfirmasi Detik.com, Sabtu (28/12/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Ratih mengatakan, Nunung pulang ke Solo sehari setelah Natal, tepatnya Kamis (26/12/2019). Menurutnya, kepulangan Nunung sudah diizinkan pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur, yang merawatnya.

Ratih menambahkan, Nunung pulang ke Solo untuk menjenguk ibunya yang mengidap oenyakit kanker lidah. “Ke Solo untuk menjenguk ibunya yang sakit kanker lidah. Itu sudah dapat izin RSKO. Sesuai prosedur, setelah itu balik lagi,” sambung dia.

Hal senada disampaikan adik Nunung, Nunik Wulantri. Dia menjelaskan sang kakak kembali ke Jakarta, Jumat (27/12/2019) sore, setelah menginap dengan ibunya di hotel semalam.

“Memang Mbak Nunung hanya menginap di hotel sama ibunya. Karena sudah lima bulan tidk bertemu. Kan namanya anak pasti kangen,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya