SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, diramal oleh netizen di media sosial Twitter bakal menjadi Presiden RI ke-9.

Ramalan tersebut datang dari netizen pengguna akun Twitter @CitraSemerbak. Dia mengaku juga ramalannya tepat saat memprediksi Joko Widodo (Jokowi) bakal menjadi Presiden RI ke-7.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya Rommy Jakarta, Mas Wali Kota Surakarta yg terhormat. Maaf Ramalan saya sampai kan sekarang, karena Mas Wali Kota Solo Mas Gibran pasti jadi Presiden RI Ke 9 dan angka ganjil persis kayak yg saya ramal kan ke Pak Jokowi Presiden RI ke 7 pasti jadi,” kata dia.

Diramal bakal menjadi Presiden RI ke-9, Gibran meminta maaf kepada netizen bersangkutan karena tidak percaya dengan ramalan.

“Maaf, gak percaya ramalan pak,” jawab pengelola akun Twitter @gibran_tweet.

Komentar Gibran tersebut juga mendapatkan pujian dari netizen karena mengaku tidak percaya ramalan. Berikut ini sederet pujian netizen untuk Gibran.

“Jika kamu percaya ramalan 100% berarti kepercayaan sama Tuhan sudah rusak.Mantap mas,” kata pengguna akun Twitter @ArisGTG99.

“Percaya pada kemampuan diri sendiri aja ya Mas Wali,” tambah pengguna akun Twitter @alvinmandela.

Kalo ramalan cuaca percaya gak mas?” tanya pengguna akun Twitter @MRizalY666.

Terlepas dari ramalan netizen yang menyebut Gibran bakal menjadi Presiden RI ke-9, putra sulung Presiden Jokowi itu menyatakan siap untuk maju di Pilkada 2024. Namun, dia masih menunggu perintah resmi dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Ya saya sih siap. Tapi menunggu Ibu Ketua Umum. Saya ini masih belajar. Masih butuh masukan dari senior-senior,” ucap dia saat diwawancarai wartawan di Balai Kota Solo, Kamis (19/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya