SOLOPOS.COM - Honda Africa Twin DCT 2016 (Istimewa)

AHM bakal menghadirkan motor adventure Africa Twin.

Solopos.com, JAKARTA – Motor adventure Honda Africa Twin diperkenalkan Astra Honda Motor (AHM). Kabarnya, sepeda motor ini bakal masuk ke pasar Indonesia pada 2017.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Hal tersebut dikatakan Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijawa, saat gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2016, di Banyuwangi, Jawa Timur, akhir pekan kemarin. “Yang jelas kita masukin dulu di semester 1 yang Africa Twin,” ujarnya dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (21/11/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Namun produk Honda masih dirakit di luar Indonesia. “Itu CBU (Completly Build-Up) dari Jepang,” katanya.

Sekadar informasi, Africa Twin juga telah terpesan empat unit saat pertama kali diperkenalkan pada Indonesia Motorcylce Show (IMoS) 2016.

CRF1000L Africa Twin merupakan sebuah motor inovatif dan bertenaga berkat penyematan mesin twin-cylinder yang ringan. Sasisnya memberikan kelincahan baik untuk bertualang maupun off road, ataupun berkendara menjelajah setiap benua maupun sebagai sarana transportasi komuter.

Sebagai pilihan dari model standar, model ini hadir dengan 2 versi yakni pertama dengan Switchable Rear ABS dan multiple mode Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan versi kedua dengan Dual Clutch Transmission (featuring new off-road functionality) unik khas Honda, switchable rear ABS dan HSTC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya