SOLOPOS.COM - Beberapa pemain Persibat Batang. (Instagram-@persibatofficial)

Persibat Batang yang dipusingkan dengan jadwal Liga 2 justru akan bertanding melawan Persekat Tegal.

Semarangpos.com, BATANG – Salah satu kontestan Liga 2 musim 2018, Persibat Batang, akan bertanding melawan Persekat Kabupaten Tegal dalam laga uji coba, Minggu (11/3/2018). Padahal sebelumnya, pelatih Persibat Batang Daniel Roekito mengaku sedang dipusingkan jadwal Liga 2 yang belum pasti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga uji coba tersebut diumumkan manajemen Persibat Batang melalui media sosial Instagram, Jumat (9/3/2018). Berdasarkan keterangan yang disampaikan manajemen Persibat Batang, pertandingan persahabatan itu akan digelar di kandang Persekat Kabupaten Tegal, Stadion Gelora Tri Sanja, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (11/3/2018) pukul 15.00 WIB.

“Minggu, 11 Maret 2018. Stadion Gelora Tri Sanja, Slawi. K.O 15.00 WIB,” tulis pegelola akun Instagram milik Persibat Batang.

Laga uji coba itu tampaknya dimanfaatkan tim berjuluk Banteng Alas Roban tersebut untuk mengisi jadwal latihan sembari menunggu kepastian jadwal Liga 2 musim 2018. Pasalnya, pelatih Daniel Roekito mengaku bingung mengatur jadwal latihan timnya karena jadwal Liga 2 musim 2018.

Daniel mengaku harus mengatur jadwal latihan berat dan latihan ringan bagi pemainnya untuk menunggu kepastian jadwal kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia tersebut. Namun demikian, manajemen Persibat Batang telah menyatakan kesiapannya menghadapi Liga 2 musim 2018.

Persekat Kabupaten Tegal merupakan tim yang musim 2018 ini berada satu level di bawah Persibat Batang. Tim tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak perwakilan Jateng di Liga 3 musim 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya