SOLOPOS.COM - Chaerunnisa dan Andika Maesa vokalis Kangen Band. (Istimewa/Instagram)

KDRT yang dialami Chairunnisa disebut-sebut berasal dari adanya kabar perselingkuhan.

Solopos.com, BANDAR LAMPUNG — Andika vokalis Kangen Band dilaporkan istrinya, Chairunnisa, dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kabarnya, KDRT ini dipicu adanya perselingkuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usai melaporkan kasus KDRT yang menimpanya, Chairunnisa alias Icha mengungkapkan pemukulan itu berawal saat mereka cekcok mulut di dalam mobil pada Kamis (2/2/2017) pekan lalu. Pasangan suami isteri itu saling menuduh telah berselingkuh.

Icha mengatakan, Andika menuduhnya berselingkuh. Dan tuduhan itu pernah diungkap ke media massa. “Bukan saya yang selingkuh. Dia (Andika) yang selingkuh. Saya punya buktinya,” katanya, Kamis (9/2/2017).

Saat cekcok mulut itu, kata Icha, Andika mendesaknya agar mengaku telah berselingkuh. Karena merasa tidak berselingkuh, Icha kukuh dengan pembelaannya.

Suasana lalu menjadi panas dan Andika naik pitam. Sampai akhirnya, Icha dipukul menggunakan tangan. Kekerasan fisik itu tak berhenti sampai disitu. Menurut Icha, Andika mengambil tutup gagang pedang yang terbuat dari besi dan memukulnya berulangkali di wajah dan kepalanya.

Sebelumnya Andika juga pernah berurusan dengan hukum karena melarikan Icha pada 2013 lalu. Andika divonis selama tujuh bulan penjara oleh PN Tanjung Karang. Saat itu Icha masih dibawah umur.

Meski kasus itu terus berjalan, Icha melakukan perdamaian dan menikah dengan Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya