SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemilik bangunan yang rencananya akan dijadikan hotel, di Kawasa Kerten, membantah akan mendirikan hotel. Pemilik Bangunan Edy Wongso saat ditemui Selasa (13/9) mengatakan, setelah adanya polemik dengan warga, akhirnya dirinya menghentikan untuk dijadikan hotel. Menurut Edy, saat pembangunan tersebut memang terjadi salah paham antara, dirinya dengan staff yang sedang melakukan pembangunan. Sebab dari laporan staffnya, saat pembangunan tersebut tidak ada masalah, namun setelah pihaknya melakukan pengecekan kelapangan, ternyata warga menolak, jika bangunan tersebut akan dijadikan hotel.

Edy menuturkan, secara umum tempat tersebut memang tidak didirikan hotel. Hal itu dikarenakan, dirinya memang tidak mengajukan izin untuk mendirikan hotel, di kawasan itu. Oleh sebab itulah, Edy meminta maaf kepada warga sekitar yang resah, karena ada isu jika tempat tersebut akan didirikan hotel. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya