SOLOPOS.COM - Interior Daihatsu Sirion 2018. (Istimewa)

All New Daihatsu Sirion 2018 dipasarkan di Indonesia dengan dua varian.

Solopos.com, JAKARTA – Daihatsu Sirion terbaru resmi dipasarkan di Indonesia. Unitnya sendiri diimpor dari negeri tetangga, Malaysia. Varian bertransmisi otomatis dibanderol Rp193,5 juta. Sedangkan All New Daihatsu Sirion bertransmisi manual dipatok dengan harga Rp182,5 juta.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dilansir Okezone, Rabu (14/2/2018), Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan konsumen bisa mendapat mobil tersebut dalam waktu singkat.

Misal dipesan hari ini, maka awal Maret 2018 sudah sampai ke tangan pelanggan. Jadi masa indennya tak sampai sebulan. “Produk diterima konsumen di bulan Maret, awal Maret 2018,” ucapnya ketika peluncuran All New Daihatsu Sirion di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Sudirman MR selaku Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan mobil tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda zaman now. Yakni dibangun dengan desain yang stylish.

“Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang berjiwa muda yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai macam aktivitas,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya