Ustaz Abdul Somad. (Facebook.com)

Solopos.com, SOLO — Ustaz Abdul Somad dilaporkan ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) terkait video ceramahnya yang dianggap menistakan agama Kristen. Setelah pelaporan itu, sang ustaz kondang tersebut mematikan kolom komentar di akun Instagramnya.

Belum diketahui penyebab -abdul-somad-sebut-difitnah-dukung-paslon-01">Ustaz Abdul Somad mematikan kolom komentar pada beberapa unggah terbaru di akun Instagramnya. Yang terbaru, ustaz asal Riau tersebut mengunggah video ceramahnya terkait kesabaran.

"Sabarlah karena sesuatu yang indah perlu waktu. Kadang kita tidak sabar. Bunga saja yang kembangnya sesaat, harum semerbaknya sementara, dia perlu waktu untuk mekar, apa lagi keindahan dalam hidup," ucapnya.

Meski kolom komentar pada unggahan terbaru tersebut dimatikan, beberapa unggahan sebelumnya milik -abdul-somad-ganti-akun-instagram-kenapa">Abdul Somad masih bisa dikomentari. Pada beberapa unggahan lawas itu, sejumlah warganet mencerca Abdul Somad yang dianggap telah menstakan Kristen atas ceramahnya yang membicarakan salib.

Diberitakan ">Solopos.com sebelumnya, -abdul-somad-dilaporkan-terkait-penistaan-agama">Abdul Somad dilaporkan ke polisi oleh Brigade Meo NTT. Sayangnya hingga kini, belum didapatkan konfirmasi dari Abdul Somad terkait pelaporan tersebut.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten