Solopos.com, TEMANGGUNG — Petugas BPBD bersama warga, dan sukarelawan bergotong-royong menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup akses jalan antar kabupaten di Klepu, Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (15/2/2022).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Hujan deras pada Senin (14/2/2022) menyebabkan tanah longsor yang menimbun jalan alternatif Temanggung-Semarang. Longsor juga terjadi di sejumlah wilayah di kabupaten Temanggung. Alat berat juga dikerahkan untuk menyingkirkan material yang menutup jalan.

 

Warga bergotong-royong menyingkirkan timbunan tanah longsor  di Klepu, Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (15/2/2022). (Antara/Anis Efizudin)

 

Baca Juga: Rumah Warga Kismantoro Wonogiri Jebol Dihantam Longsor

Selain itu, sejumlah tiang listrik ambruk membuat jaringan listrik di wilayah tersebut terputus. Petugas dari PLN langsung melakukan perbaikan jaringan listrik di lokasi bencana.

 

Hujan deras pada Senin (14/2/2022) menyebabkan tanah longsor yang menimbun jalan alternatif Temanggung-Semarang. (Antara/Anis Efizudin)

 

Petugas PLN melakukan perbaikan jaringan listrik yang terputus akibat bencana tanah longsor di Klepu, Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (15/2/2022). (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi