SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Real Madrid tersingkir dari Liga Champions musim 2018-2019 setelah dipermalukan Ajax pada leg kedua babak 16 besar. Bermain di hadapan publik pendukungnya sendiri di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB, Los Blancos dihajar wakil Belanda tersebut dengan skor 1-4.

Real Madrid yang berbekal kemenangan 1-2 di kandang Ajax pada leg pertama justru tampil memble di leg kedua. Luka Modric dkk. bahkan tertinggal 0-2 dari Ajax di babak pertama. Kedua gol tim asal Amsterdam itu di babak pertama itu dicetak Hakim Ziyech di menit ke-7 dan David Neres di menit ke-18.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah turun minum, Dusan Tadic menambah keunggulan untuk Ajax pada menit ke-62. Tuan Rumah sebenarnya mampu membalas satu gol lewat Marco Asensio saat pertandingan memasuki menit ke-70.

Sayangnya, upaya Real Madrid untuk terus melaju di Liga Champions 2018-2019 benar-benar buyar kala Lasse Schoene mencetak gol keempat untuk Ajax pada menit ke-72. Apesnya lagi, bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mendapatkan kartu merah dan diusir wasit keluar lapangan saat pertandingan akan berakhir.

Atas hasil 1-4 pada leg kedua itu, Real Madrid kalah dengan skor agregat 3-5 dari Ajax. Langkah sang juara bertahan Liga Champions itu pun harus berhenti di babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya