SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SLEMAN—Seorang pemandu karoke (ladies companion/LC) di salah satu tempat hiburan ternama di Jalan Magelang, Sleman, Bunga, 18 (bukan nama sebenarnya) diperkosa empat laki-laki tidak dikenal, Rabu (12/9) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gadis asal Klaten, Jawa Tengah ini dibuang di tengah jalan dalam keadaan telanjang bulat di kawasan wisata Kaliurang.

Ditemui wartawan di Mapolsek Pakem, Sleman, Rabu (12/9), Bunga terlihat masih terpukul.

Menurut keterangannya, Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, belum saatnya pulang kerja, dia ditelepon rekan kerja di tempat hiburan yang tak jauh dari kafenya tempat dia bekerja, yang masih berlokasi di Jalan Magelang, Mlati, Sleman. Kedua teman Bunga berinisial AR dan BY meminta Bunga untuk menemani tamu di tempat hiburan tempat mereka bekerja.

Bunga yang berprofesi sebagai ladies companion (pemandu karoke) pun menyanggupi dan mendatangi AR dan BY, kemudian mulai menemani empat tamu yang diduga masih mahasiswa. Bunga dan empat tamu pesta minuman keras hingga satu jam lamanya. Selesai pesta miras, gerombolan tamu itu mengajak bunga keluar dari kafe. Tujuan mereka ternyata ke kawasan Wisata Kaliurang. Belum sampai Kaliurang, di tengah perjalanan, keempat tamu memaksa Bunga melayani nafsu mereka. Bunga menolak.

Para pemuda itu melucuti pakaian bunga dan memperkosanya secara bergiliran di dalam mobil dalam keadaan melaju pelan.

Selesai menyalurkan nafsu bejatnya, pelaku kembali ingin ditemani ke Kaliurang. Sampai di Kaliurang sekitar pukul 04.30 WIB, pelaku kembali memperkosa Bunga secara bergiliran. Bunga berteriak minta pertolongan, namun pelaku membekap mulut Bunga dan memukulinya berkali-kali. Pelaku juga mengancam akan membunuh Bunga jika kembali berteriak.

Dalam keadaan lemah, Bunga ditendang keluar dari mobil di pinggir jalan di kawasan Kaliurang dalam keadaan telanjang bulat. Tidak hanya itu, barang berharga milik Bunga seperti ponsel BlacBerry, ponsel Nokia dan uang tunai Rp200.000 pun dibawa kabur pelaku yang menggunakan mobil berjenis APV ber-nopol D itu.

Dalam keadaan telanjang, Bunga ditolong satpam hotel Puri INN dan warga sekitar lalu diberikan pakaian. Bunga kemudian dilarikan ke rumah sakit Panti Nugroho Pakem. Selesai dirawat di rumah sakit Bunga diantar ke Mapolsek Pakem untuk melaporkan kejadian nahas yang menimpanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya