Diperiksa Polda DIY Gara-Gara Video Vulgar di YIA, Apa Status Siskaeee?

Terduga pemeran video tak senonoh yang terjadi di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) beberapa waktu lalu,  tiba di Polda DIY, Minggu (5/12/2021) untuk menjalani pemeriksaan.

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA — Terduga pemeran video tak senonoh yang terjadi di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) beberapa waktu lalu,  tiba di Polda DIY, Minggu (5/12/2021) untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, perempuan yang merupakan pemilik akun alter di media sosial Siskaeee, itu  ditangkap oleh Tim Siber Polda DIY bersama aparat gabungan pada Sabtu (4/12/2021) petang kemarin di Bandung.

“Pagi hari ini S sudah ada di Polda DIY, setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto, Minggu (5/12/2021) seperti dilansir Harian Jogja.

Baca Juga: Beredar Isi Percakapan Mahasiswi Mojokerto Sebelum Meninggal, Soal Apa?

Yuli menerangkan, Siskaeee tiba di Polda DIY sekira pukul 08.05 WIB setelah menempuh perjalanan dari Bandung. Ia dikawal oleh personel Polda DIY dan polwan dari Polrestabes Bandung.

Kondisi Siskaeee disebut Yuli dalam keadaan sehat. Selanjutnya ia akan diperiksa terkait dengan beredarnya video tak senonoh di media sosial itu.

“Tepat jam 08.05 WIB pagi hari ini S sudah tiba di Polda DIY dalam kondisi sehat. Selanjutnya diberi waktu sejenak istirahat, setelah cukup istirahat maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” katanya.

Ditambahkan, status hukum Siskaeee saat ini masih sebagai terperiksa. Petugas akan melakukan pemeriksaan secara intensif dan menginterogasi lebih lanjut untuk menentukan status hukumnya.

“Nanti kami update lagi, saat ini masih terperiksa dan menjalani interogasi di Ditreskrimsus,” kata Yuli.

Baca Juga: Ditangkap! Siskaeee, Perempuan yang Pamer Organ Intim di Bandara YIA

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Siskaeee merupakan pemilik akun alter di sosial media Twitter. Akun alter merupakan akun yang menunjukkan sisi yang berbeda dari yang sebenarnya.

Siskaeee kerap melakukan hal-hal yang mungkin bagi sebagian orang merasa risih. Namun ada juga yang merasa senang dengan kehadiran akun tersebut yang biasa mengunggah kegiatannya yang vulgar.

Youtuber Gofar Hilman pernah mewawancari pemilik akun Siskaeee melalui video call pada Juli 2020 lalu. Dalam wawancara itu, perempuan yang disebut sebagai Siskaeee itu mengaku memiliki banyak fans yang kebanyakan cowok.

Siskaeee menyita perhatian publik setelah beredarnya rekaman video wanita yang memamerkan payudara dan alat kelamin di media sosial Twitter. Aksi terekam video dan viral itu dilakukan di Bandara YIA. Video itu diunggah di Twitter oleh akun @koleksiRARE96 pada 23 November lalu pada pukul 16.57 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kapolres Banjarnegara Dilantik Jadi Wakapolresta Jogja

Wakapolresta Jogja, AKBP Juang Andi Priyanto, mendapatkan mutasi jabatan ke Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Selain Rekreasi, Desa Wisata Nglanggeran Gunung Kidul Juga Ajarkan Adab

Selain menawarkan keindahan alamnya, Desa Wisata Nglanggeran Gunung Kidul juga memberikan unggah-ungguh atau adab kepada wisatawan.

Uji Kir Kendaraan di Kulonprogo, Bayar Pakai Nontunai

Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan (Dishub) Kulonprogo memberikan pelayanan uji kir kendaraan menggunakan skema cashless atau nontunai.

+ PLUS Pelestarian Aksara Jawa Harus secara Daring dan Luring

Aksara lokal dianggap punah ketika tak masuk di Internet. Digitalisasi aksara Jawa keniscayaan dalam pelestarian aksara ini. Kampung Aksara Pacibita berkomitmen melestarikan dan memberdayakan aksara Jawa.

Abaikan Tuntutan PKL Malioboro, Pemprov DIY: Relokasi Jalan Terus

Sekda Pemprov DIY, Kadarmanta Baskara Aji, memastikan relokasi PKL Malioboro akan jalan terus meski ada tuntutan untuk ditunda.

Pakai Mobil Brio, 5 Pelajar Rampas HP Pemotor di Jalan Paris Bantul

Sebanyak lima remaja yang masih berstatus pelajar melakukan perampasan handphone di Jalan Parangtritis, Kabupaten Bantul.

+ PLUS Ekspor Hortikultura ke 14 Negara Terbuka Luas

Potensi produksi hortikultura di Indonesia cukup besar. Potensi ekspor juga sangat tinggi. Setidaknya ada 14 negara yang bisa menjadi tujuan ekspor hortikultura.

Hujan Deras, Kabel Listrik Putus Nyaris Picu Kebakaran di Jogja

Hujan deras yang melanda kawasan Kota Jogja, Senin (17/1/2022), memunculkan insiden putusnya kabel listrik hingga nyaris memicu kebakaran.

Awas! Kulonprogo Masih Dihantui Demam Berdarah Dengue

Dinas Kesehatan Kulonprogo mewaspadai ancaman penyakit demam berdarah dengue pada awal tahun 2022.

Merapi Keluarkan Wedus Gembel & Guguran Lava Pijar

Gunung Merapi yang hingga kini masih berstatus Siaga kembali mengeluarkan awan panas atau wedus gembel pada Minggu (16/1/2022) malam.

Tak Dilibatkan Pemkot, DPRD Kota Jogja Bikin Pansus Relokasi PKL Malioboro

DPRD Kota Jogja belum mengetahui urgensi relokasi PKL Malioboro. Mereka tidak dilibatkan dalam pembahasan rencana relokasi PKL Malioboro oleh Pemkot Jogja.

Belum Terima Direlokasi, Ibu-Ibu PKL Malioboro Datangi DPRD Kota Jogja

PKL Malioboro menuntu DPRD Kota Jogja membuat pansus terkait rencana Pemkot Joga merelokasi mereka. Pemkot Jogja dituding tak transparan soal relokasi PKL Malioboro.

Awalnya Serempetan, Pria Ini Malah Babak Belur Dikeroyok 5 Orang

HA, 26, menjadi korban pengeroyokan setelah serempetan dengan pengendara perempuan di Jl. Magelang, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DIY pada Kamis (13/1/2022) dini hari.

Remaja 16 Tahun Meninggal Tercebur saat Main di Dekat Sumur

Seorang remaja di Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, VN, 16, ditemukan dalam kondisi meninggal di dasar sumur karena terjatuh saat bermain di dekat sumur, Sabtu (15/1/2022).

Bantul Kick Off Vaksinasi Boster Pekan Ini, Simak Caranya Lur!

Vaksinasi booster di Bantul mulai dilaksanakan Senin (17/1/2022) dengan kuota 1.000 vaksin per hari.