SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Seusai diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, tersangka kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging Luthfi Hasan Ishaaq bungkam, hanya memberikan senyum sambil melakukan salam tiga jari (no urut PKS).

Luthfi sambil dikawal oleh security langsung masuk ke mobil tahanan KPK untuk kembali ke rumah tahanan (rutan) Guntur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Luthfi diperiksa sejak pukul 11.35 WIB dan keluar dari gedung KPK pukul 18.00 WIB (12/2/2013). Pemeriksaan LHI pada hari ini merupakan pemeriksaan yang kedua kali.

Sementara itu, tersangka lain Ahmad Fathanah (orang dekat LHI yang menjadi kurir dalam kasus dugaan suap itu) batal hadir untuk diperiksa oleh penyidik KPK.

Pada hari ini, KPK juga memanggil Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian Syukur Iwantoro dan Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner dan Pasca Panen Kementan Ahmad Junaedi untuk dimintai keterangan soal importasi daging.

Juru Bicara KPK Johan Budi menyatakan sampai saat ini belum ada agenda untuk memanggil Mentan Suswono untuk dimintai keterangan soal kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya