SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Rakyat (PAN) Amien Rais membawa dan menunjukkan buku berjudul Jokowi People Power kepada awak media ketika keluar dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/5/2019) siang.

Amien Rais yang diperiksa sebagai saksi kasus dugaan makar Eggi Sudjana itu meminta izin kepada penyidik (Direskrimum) untuk menunaikan salat Jumat. Namun Amien Rais tidak mau berkomentar ketika ditanya mengenai buku tersebut.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Nanti saja belum ada berita apa-apa, orang belum diperiksa,” kata Amien Rais kepada awak media sebagaimana dilansir Antara.

Rencananya, pemeriksaan Amien Rais sebagai saksi akan dilanjutkan setelah salat Jumat.

Sebelumnya, Eggi Sudjana ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar setelah ucapannya mengenai people power di depan rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, 17 April 2019.

Eggi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Selasa (14/5/2019) pagi. Penahanan dilakukan setelah polisi memanggilnya sebagai tersangka dan menangkapnya di Polda Metro Jaya seusai pemeriksaan pada Senin (13/5/2019) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya