SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Komjen Pol Susno Duadji diperiksa selama 7 jam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Mantan Kabareskrim itu dicecar puluhan pertanyaan seputar dugaan suap PT Salamah Arowana Lestari oleh dua penyidik dari Tim Independen.

“Pemeriksaan lancar, 9 halaman BAP (Berkas Acara Pemeriksaan) dan 37 pertanyaan dijawab dengan baik,” ujar salah satu kuasa hukum Susno, Henry Yosodiningrat kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (18/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Henry mengatakan suasana pemeriksaan berjalan baik dan lancar. Pertanyaan yang diajukan masih seputar dugaan suap kepada Susno terkait kasus PT SAL dengan tersangka Sjahril Djohan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Suasananya baik, terkait kasus Arwana dengan tersangka Sjahril Djohan. Masih sebagai saksi (Susno),” imbuhnya.

Henry sendiri belum mengetahui kapan kliennya itu akan diperiksa kembali. Dia menunggu konfirmasi dari Tim Independen Mabes Polri.

“Belum tahu kapan diperiksa lagi. Tunggu konfirmasi,” paparnya.

Susno Duadji diperiksa sejak pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB. Hari ini hari kedua pemeriksaan mantan Kapolda Jabar itu selama menjalani penahanan di Mako Brimob sejak 11 Mei 2010.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya