SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Cut Tari yang diduga pelaku video porno bersama Ariel ‘Peterpan’ telah diperiksa polisi. Setelah menjalani pemeriksaan sekitar tujuh jam, Cut Tari ‘main belakang’.

Cut Tari bersama suaminya keluar dari Bareskrim Polri sekitar pukul 17.00 WIB, namun keduanya diketahui ‘main belakang’. Tanpa diketahui, keduanya keluar dari pintu mana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keluarnya pasangan itu tahu-tahu diketahui wartawan dengan melaju kencangnya mobil Honda CRV Silver dengan plat nomor B 88 melewati pintu depan Bareskrim Polri. Cut Tari dan suaminya diduga menumpang mobil itu.

Melihat mobil yang melaju cepat tersebut, puluhan wartawan berhamburan mengejar mobil guna memastikan apakah yang di dalam mobil itu adalah Cut Tari dan suaminya.

Cut Tari tiba di Mabes Polri bersama sang suami sekitar pukul 09.30 WIB. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim Polri terkait hasil pemeriksaan tersebut.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya