Ilustrasi selingkuh (Dok/JIBI)

Solopos.com, SURABAYA --  Pria berinisial W, 40 di Surabaya memergoki istrinya, SH, 39 sedang berduaan dengan seorang perwira polisi, GT.

Hal ini bermula ketika W memeriksa ponsel istrinya yang ternyata isinya percakapan serta foto mesra SH dan GT di sebuah hotel. Selain itu,  SH yang sehari-hari berjualan ayam geprek sering pulang malam. Hal ini membuat W curiga dengan perubahan yang terjadi pada istrinya.

W kemudian memutuskan untuk membuntuti istri saat berangkat bekerja. Pada saat itu, W melihat istrinya dijemput seorang polisi di depan sebuah kampus ternama di Surabaya.

Baca Juga: Warga Panik! Video Detik-Detik Gempa Bumi Manado

Begini Gaya Wali Kota Solo Antarkan Sopirnya Umrah

"Ketahuan pertama kali waktu di depan Kampus Unair C, saya buntuti turun di situ ternyata dijemput sama si polisi, dia pakai helm jaket ternyata," ungkap W yang dilansir dari Suara.com, Jumat (15/11/2019).

Bahkan, W mengakui dirinya sempat bertengkar dengan istrinya dan polisi tersebut. Setelah ditanya, SH dan GT mengaku bertemu untuk latihan pramuka.

"Sempat ramai bertengkar waktu saya samperin, alasannya mau latihan pramuka tapi kok malam, saya emosi tak suruh pulang istri saya," sambungnya.

Baca Juga: Netizen Tanggapi Viral Fenomena Solehot

Atas kejadian tersebut, W melaporkan polisi GT yang berpangkat Ipda tersebut ke kepolisian karena telah merusak rumah tanggannya. "Saya ingin melaporkan GT yang berselingkuh dengan istri saya. Dia masih sah istri saya," kata W.

Karena kejadian ini, polisi GT mendapat kecaman dari netizen di media sosial. Beberapa netizen justru meminta pihak kepolisian pecat GT. Berikut komentar lengkapnya.

Baca Juga: Selvi Ananda Melahirkan di Solo, Presiden Jokowi Tak Datang?

"Pecat, bikin malu," kata Pejuang45 Barisan Rakyat.

"Copot dari dinas, biar ada efek jera. Jangan bersembunyi dibalik seragam," tambah Exlip Sola.

"Aparat-aparat bermoral busuk lebih baik dipecat saja, daripada institusi malu dan tidak dipercaya rakyat," ucap Cerilia Orlando.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten