Diperankan Suzy Bae dan Nam Joo Hyuk, Drama Korea Start-Up Bakal Tampil Atraktif
Pemeran serial drama Start-Up. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Meskipun jadwal penayangan drama ini masih lama, serial drama Start-Up kembali membagikan teaser foto dan video. Start-Up dibintangi sederet bintang papan atas. Drama ini memiliki cerita yang menyenangkan, penuh petualangan yang berhubungan dengan kisah masa muda.

Running Man Episode 520: Ekspresi Wajah Kwang Soo Saat Menari Hula Bikin Ngakak

Start-Up sendiri berlatarkan Silicon Valley versi Korea Selatan, dimana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di perusahaan rintisan.

Drama ini merupakan kolaborasi antara sutradara Oh Choong Wan dan penulis Park Hye Run untuk kali kedua. Mereka pernah bekerja sama dalam serial drama fenomenal While You Were Sleeping.

Serial drama terbaru TvN ini akan dibintangi dengan sederet aktor papan atas seperti Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Hana.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dalmi yang bermimpi menjadi Steve Jobs, dari Korea Selatan. Dalmi adalah seorang petualang yang memilih untuk keluar dari universitas tetapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang memiliki semangat tinggi.

Sinopsis Record of Youth: Drakor Terakhir Park Bo Gum Sebelum Wamil

Drama Korea Start-up

Sedangkan Nam Joo hyuk akan berperan sebagai Nam Do San pendiri Samsan tech. Ia diceritakan pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang  jenius matematika. Selama dua tahun terakhir ia mendirikan perusahaan baru, tetapi perusahaannya itu tidak berjalan dengan baik.

Ternyata Seol Dalmi mengingatnya sebagai cinta pertamanya yang keren, kemudian Do san memutuskan untuk memulai startup dengan harapan, dapat mengubah kesalahpahaman Dalmi menjadi kenyataan.

Karakter Han Ji Pyeong yang memulai sebuah perusahaan rintisan untuk melunasi hutangnya, akan dimainkan oleh Kim Seon Ho. Seorang pemimpin tim di SH Venture Capital, ia dijuluki Gordan Ramsey Investasi karena kecakapannya dalam bidang investasi dan memiliki lidah yang tajam. Meskipun dia jahat bagi kebanyakan orang, dia lebih lembut kepada satu orang istimewa yang memberinya bantuan di masa lalu.

Terakhir, Kang Hana akan memerankan sebagai CEO bernama Won In Jae. Ia memiliki segalanya mulai dari kehormatan, pendidikan yang bagus, penampilan yang cantik, dan kekayaan. Tetapi In Jae menganggap semua itu sebagai kelemahannya. Ia ingin meciptakan kesuksesannya sendiri, dan membuat orang orang percaya atas kemampuannya.

Wajib Ditonton, Ini Rekomendasi 5 Drakor Agustus-September 2020

Serial drama Start-Up, rencananya akan menggantikan serial drama Stranger 2. Drama ini akan mengisi slot Sabtu-Minggu, dan akan tayang perdana di stasiun televisi TvN pada 17 Oktober 2020 pukul 21.00 waktu setempat.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom