Ahmad Dhani bersama pengacara. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis buka suara terkait kabar Ahmad Dhani akan segera bebas dari hukuman penjara. Ali Lubis menyebut jika Ahmad Dhani sudah menjalani hukuman hampir satu tahun sesuai keputusan pengadilan. Menurut perkiraan Ali, jika dihitung dengan remisi, kliennya itu akan menghirup udara bebas setelah tahun baru 2020.

"Kalau dihitung kan dia [Ahmad Dhani] kena vonis satu tahun, kalau dipotong-potong sama remisi-remisi ya enggak sampai setahun ya. Ini kan sudah hampir setahun mas Dhani di dalam," ujar Ali Lubis pada awak media melalui sambungan telepon.

"Perkiraannya itu, kemarin dia kena awal bulan Februari ya, kurang lebih saat tahun baru lah. Potong remisi segala macam ,setelah tahun baru lah kurang lebih bisa keluar," lanjutnya.

Kabar Ahmad Dhani akan segera bebas pertama kali mencuat dari unggahan Mulan Jameela. Melalui Instagram pribadinya, wanita yang baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 itu membagikan foto sang suami yang tengah bercanda dengan kedua buah hatinya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Mulan melengkapi unggahannya itu dengan sebuah keterangan foto. Dia menyebut bahwa tak lama lagi, keluarganya akan berkumpul kembali.

"Bismillahirrahmanirrahim, haloo ayank-ayankku, insya Allah bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku," tulis Mulan Jameela di Instagram pribadinya, Minggu (13/10/2019).

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten