SOLOPOS.COM - Ariel (Baban/Detikhot)

Jakarta–Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, mantan vokalis Peterpan, Ariel merayakan Idul Adha di penjara. Ariel pun tidak lupa untuk berkurban.

“Saya memastikan dia berkurban. Paling di Kebon Waru. Kalau memang di rumahnya mungkin dia ngasih dana buat berkurban,” jelas kuasa hukum Ariel, Boy Arfian Bondjol saat dihubungi wartawan melalui telepon Rabu (17/11).

Sama seperti penghuni rutan lainnya, tadi pagi kekasih Luna Maya itu juga melaksanakan salat Idul Adha. Ia salat di masjid yang ada di halaman Rutan Kebon Waru, Bandung.

Meski sudah lebih dari dua minggu berada di rutan, kehadiran Ariel tetap saja jadi pusat perhatian. Tidak sedikit penghuni rutan yang ingin bersalaman dengannya.

Ariel ada di Rutan Kebon Waru sejak 20 Oktober 2010. Ayah satu anak itu akan menjalani sidang perdana atas kasus video pornonya pada 22 November 2010.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya