SOLOPOS.COM - Interior Toyota Nav1(ridwanmobil.com)

Interior Toyota Nav1(ridwanmobil.com)

JAKARTA-Toyota resmi meluncurkan mobil baru di segmen MPV menengah di Indonesia yakni NAV1. Untuk pasar Indonesia Toyota NAV1 tersedia dalam dua pilihan yakni tipe G yang dibanderol Rp378 juta, dan tipe V dibanderol Rp398 juta.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Untuk harganya ada 2 sesuai dengan tipenya. Untuk tipe G Rp378 juta dan tipe V Rp398 juta,” bisik GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo, di sela-sela peluncuran NAV1 di Hotel Indonesia-Kempinski, Selasa (11/12/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Kendaraan ini khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia di kelas atas MPV.

NAV1 ini merupakan model Toyota pertama di Indonesia yang mengadopsikan kecanggihan Valvematic Technology. Valvematic merupakan sistem yang mengatur waktu maupun ukuran buka katup masuk dan katup buang.

Keunggulan dari teknologi ini yakni menghasilkan performa mesin yang lebih baik, konsumen bahan bakar lebih efisien dan menurunkan tingkat emisi gas buang.

Lebih lanjut, NAV1 didesain sebagai VIP MPV yang elegan dengan dual power sliding door. Tampilan depan dengan desain chrome grille ditunjukan untuk menghadirkan kesan berkelas. Sementara headlamp didesain dengan integrated 4 bulbs with-reflector and projector-type low beams untuk menghadirkan kesan mewah.

NAV1 juta dilengkapi dengan side view window with turing signal lamp, dan pelek alloy 15 inci.

Sementara interiornya, NAV1 didesain dengan kabin yang lapang dengan banyak tempat penyimpanan yang bertujuan untuk memenuhui kebutuhan konsumen yang beragam.

Mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini dilengkapi dengan captain seat untuk baris pertama dan kedua, untuk menghadirkan personal feeling dan kenyamanan lebih prima, khususnya ketika menempuh perjalanan jauh.

Untuk pilihan warna, NAV1 tersedia dengan empat warna yakni White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic dan Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya