SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL–Nasib malang menimpa Sutarto, 38, warga Dusun Jimbaran Rt 06/04, Tambakromo. Sepeda motor Supra kesayangannya bernomor polisi B 6115 JF yang diparkir di teras rumahya, raib digasak maling pada Kamis, (24/6) pagi.

Dari informasi yang dihimpun Harian Jogja Express, kejadian itu bermula saat Sutarto memarkir sepeda motor di teras rumahnya usai seharian bekerja di ladang, Rabu (23/6). “Seperti biasa pada pukul lima, saya selalu memarkir di teras rumah,” katanya kepada petugas polsek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua jam kemudian, ia kemudian mendatangi lagi sepeda motornya tersebut untuk mengunci setang. Sutarto pun lantas beristirahat sejenak. Sekitar pukul 23.00 WIB, dia terbangun dan sempat melihat keberadaan motor tersebut di teras yang ternyata masih berada di tempatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia pun kembali tidur di kamarnya. Namun keesokan harinya, tepatnya pada pukul 05.00 WIB ia terbelalak kaget, saat ia mendapati motornya sudah tidak berada di tempat. Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas polsek.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Asep Nalaludin ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat, (24/6), membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap kasus tersebut.(Harian Jogja Express/Kurniyanto)

FOTO Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya