SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepeda motor (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, JOGJA–Seorang mahasiswa di Kota Jogja, Pandu Wahyu Saputra 21, pemuda asal Jalan Jalan Kemakmuran 7B, RT 060 RW 016, Klitren Jogja mengalami nasib sial.

Sepeda motor Honda Beat yang sedang diparkir di depan rumahnya hilang dicuri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/1/2014) lalu, saat itu sekitar pukul 13.00 WIB sehabis pulang dari rumah teman ia memarkir kendaraannya di depan pintu rumah. Baginya dengan menutup pintu pagar dan menaruhnya di halaman rumah sudah aman, sehingga tidak perlu memasukkannya ke garasi.

Sayang, ketika mau menggunakan kendaraannya lagi pada pukul 15.00 WIB, motor dengan nomor polisi AB-2588-KI itu sudah hilang. Saat itu juga, korban mencoba mencari di sekitar tempat tinggalnya, namun tidak membuahkan hasil.

“Ketika saya mau memakai lagi kendaraan saya sudah tidak ada. Saya mencoba tanya ke tetangga, namun tidak ada yang mengetahuinya,” ungkapnya, ketika ditemui di Polsek Gondokusuman Selasa (28/1/2014).

Dia menjelaskan, sebenarnya akan melaporkan kejadian ini Senin (27/1/2014), namun berhubung di kantor Polsek Gondokusuman sedang ada demo ia mengurungkan niatnya, dan baru kemarin melaporkan berita kehilangan tersebut.

“Penginnya cepet, tapi karena ada demo saya memutuskan melaporkan peristiwa itu hari ini (kemarin). Ya semoga pelaku segera bisa ditangkap,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya