Dipanggil Timnas Indonesia, Konsentrasi Lilipaly Terpecah
Stefano Lilipaly (Affsuzukicup.com)

Timnas Indonesia kembali memanggil Stefano Lilipaly untuk laga uji coba.

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 akan berkolaborasi dengan sejumlah pemain senior dalam menjalani laga uji coba. Stefano Lilipaly menjadi salah satu pemain senior yang dipanggil oleh pelatih Luis Milla.

Seperti diketahui, Timnas U-22 akan melakoni uji coba internasional pada Juni 2017 ini. Mereka akan menghadapi Kamboja dan Puerto Rico. Indonesia lebih dulu bertandang ke markas Kamboja pada 5 Juni, dan gantina menjamunya tiga hari kemudian. Baru pada 13 Juni 2017, Tim Garuda akan menghadapi Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebanyak lima pemain senior yang dipanggil di laga uji coba itu. Selain Lilipaly, ada Kurnia Meiga (Arema FC), Fachruddin Aryanto (Madura United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), serta Irfan Bachdim (Bali United). Mereka bakal berkolaborasi dengan 18 pemain Timnas U-22 lainnya.

Meski senang kembali membela Skuat Garuda kembali, fokus Lilipaly saat ini terpecah. Dia dan istrinya, Carmen Rowena, tengah menanti kelahiran anak pertamanya. "Saya senang, tentu ini berita bagus. Tapi saya ingin fokus dulu ke kelahiran anak pertama saya," tutur Lilipaly seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (31/5/2017).

Pemilihan Lilipaly bukan tanpa sebab. Gelandang serba bisa ini satu-satunya pemain yang tidak memiliki jadwal tanding pada bulan Juni mendatang karena kompetisi sepak bola di Eropa telah berakhir.

Bermain di Eerste Divisie, kompetisi kasta kedua Liga Belanda, dia gagal mencicipi Eredivisie. Sebab, klubnya SC Cambuur kalah dalam babak play-offs Mei 2017 lalu oleh MVV Maastricht.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom