Kategori: Viral

Dipakai Seojun True Beauty, Kolor Maung Ramai Dijual di Marketplace


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Beberapa hari ini celana pendek atau kolor dengan motif macan tutul menjadi perbincangan hangat netizen. Celana kolor maung ini viral setelah Han So Jun, yang diperankan Hwang In Yeob dalam drama True Beauty menggunakan celana pendek tersebut, mengundang gelak tawa penonton dan ide bisnis kolor maung.

Kereta Bandara Internasional Adi Soemarmo Jalan Lagi, Tiket Mulai Rp7.000

Adegan yang viral tersebut terjadi saat episode 6. Saat itu Han Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeob sedang menyanyikan lagu Okey Dokey di rumahnya, dengan hanya menggunakan celana pendek atau kolor bermotif macan tutul. Adegan ini sempat trending di kalangan pengguna media sosial.

Berkat scene tersebut, banyak penjual yang mengambil kesempatan untuk menjual celana kolor dengan motif yang sama. Seperti foto yang dibagikan oeh akun Twittter @txtdarionlshop ini, pada 28 Desember 2020.

Pada unggahan tersebut, akun Twit ini mengunggah foto tangkapan layar kolom pencarian di salah satu situs web marketplace Indonesia. Terlihat dalam beberapa toko online shop tersebut, menjual celana bermotif macan tutul dengan mencantumkan nama Han Seojun, pada barang tersebut.

Santer Kabar Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih, Apa Benar?

Deskripsi Nakal

Tak hanya judul produknya yang nyeleneh, para penjual online tersebut juga menulis deskripsi produk yang nyeleneh. Seperti “masih berbekas hawa2 ***tat om seojun”, “ori bau ***tat om seoujun okey dokey you,” dan sebagainya. Kolor maung tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp99 hingga Rp100 juta.

Tentunya deskripsi, judul hingga harga tersebut membuat hiburan sendiri bagi para netizen. Banyak yang beranggapan hal tersebut adalah hiburan, karena pembeli belum tentu mau mengeluarkan uang hingga Rp100 juta hanya untuk membeli celana kolor.

Namun, ada beberapa netizen yang juga merasa risih dengan cara para penjual online, menuliskan dekripsi produknya. Hingga kini unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 2.700 pengguna Twitter, dan dibanjiri dengan banyak komentar.

Refly Harun: Keputusan Pembubaran FPI Bermasalah!

Drama True Beauty sendiri sudah tayang di saluran televisi Korea tvN sejak 9 Desember 2020. Drama tersebut diadaptasi dari cerita Webtoon dengan judul yang sama. True Beauty sekarang cukup digemari banyak pecinta drama Korea Selatan, terutama Hwang In Yeop yang mendapat peran sebagai second lead.

Hwang In Yeob berhasil mengambil banyak hati penonton, sehingga membuat para penonton oleng dan mendukungnya meskipun sudah tahu yang memenangkan adalah Lee Suho, yang diperankan oleh Cha Eun Woo.

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf