SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Personel boy band Korea Selatan, Exo, Kai, belum lama ini menikmati liburan bersama sahabat baiknya. Ia juga membagikan dokumentasi pelesiran tersebut di akun Instagram pribadinya, @zkdlin. Di beberapa unggahan fotonya, Kai tampak mengenakan sebuah kemeja putih bermotif.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, ternyata kemeja yang dipakai bintang drama The Miracle We Met itu karya desainer asal Indonesia, Rachel Ajeng, yang diproduksi jenama lokal Print and Pattern ID. Kemeja tersebut dibanderol Rp500.000. Banyak penggemar kaget begitu akun fanpage @exofashion.indo mengunggah informasi soal kemeja yang dipakai oleh Kai.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tak ayal, kabar ini langsung menghebohkan Exo-L, julukan bagi penggemar Exo. Begitu kabar beredar, akun Instagram sang desainer Rachel Ajeng dan Print Pattern ID diserbu penggemar Exo-L. Mereka ingin memesan baju yang sama dengan milik idola mereka.

Hanya saja, kemeja yang dipakai Kai itu sudah ludes sejak Desember lalu. Tapi karena permintaan besar dari Exo-L Indonesia, Print and Pattern ID akhirnya memutuskan untuk membuka preorder khusus kemeja yang dipakai Kai.

Hi everyone! mungkin banyak yang baru follow hari ini karena Kai exo yaathank you for following and supporting our small business,” kata pengelola Instagram @printandpattern.id, Kamis (7/2/2019). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya