SOLOPOS.COM - Ariel Noah membagikan momen mudik pakai motor. (Instagram @arielnoah)

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor Honda CT125 baru-baru ini menjadi sorotan publik seusai dipakai vokalis Noah, Ariel mudik Lebaran 2023. Bahkan, ada juga yang penasaran dengan harga sepeda motor Honda CT125 ini milik Ariel.

Apalagi Honda CT125 ini memiliki gaya yang simpel dan didesain khusus sebagai sepeda motor trekking. Konsep sepeda motor ini lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya untuk jalan perkotaan, tetapi juga beragam aktivitas outdoor.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Konsep tersebut diwujudkan melalui Honda CA100T Trail 50 yang diluncurkan pada 1961. Sepeda motor ini untuk memenuhi kebutuhan bepergian ke pegunungan atau menjaga lahan pertanian luas. Selain itu, juga menemani hobi pengendaranya seperti berkemah dan memancing.

Diulas Solopos.com sebelumnya, sepeda motor Honda CT125 milik Ariel Noah ini dibekali dengan teknologi terkini. Motor bebek trekking ini didesain untuk menjadi partner berkendara di medan trekking menuju destinasi alam. Menggunakan rangka rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan.

Karakter mesin 125cc menghasilkan torsi besar. Selain itu, penyematan rem ABS pada Honda CT125 memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin yang menyenangkan dan beragam fitur fungsional, model ini siap menemani beragam gaya hidup pengendaranya,” kata President Director AHM Toshiyuki Inuma dalam pernyataan pers, Rabu (19/8/2020).

Lalu, berapa sih harga sepeda motor Honda CT125 milik Ariel Noah ini?

Mengutip Oto.com, harga Honda CT125 ini dibanderol Rp81,06 juta, di mana sepeda motor ini hanya memiliki satu varian. Honda CT125 memiliki tinggi jok 800 mm dengan bobot 120 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Disc. Pesaing terdekat Honda CT125 adalah ST125 Dax dan Super Cub C125.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya