Dipakai Angkut 3 Ekor Sapi Curian, Honda Odyssey Ambles
Honda Odyssey yang digunakan mengangkut tiga sapi curian. (Detik.com)

Solopos.com, PAHANG — Kisah unik terjadi di Jl. Kilang A, Chini 3, Pahang, Malaysia, Sabtu (9/3/2020) pagi waktu setempat. Para pencuri hewan ternak diketahui menggondol sapi curian dengan cara yang tak biasa.

Mereka memasukkan tiga sapi curian ke mobil Honda Odyssey. Mobil tersebut sebenarnya bukan mobil pengangkut ternak, melainkan mobil penumpang dengan kapasitas lima hingga tujuh orang.

Peserta Tes CPNS Bawa Jimat Dibalut Perban, Cerdik Juga Ya?

Akibat beban berlebih, Honda Odyssey yang dipakai mengangkut sapi curian itu akhirnya ambles pada bgian shockbreaker, ban meledak, dan pelek pun peang.

Pencuri sengaja meninggalkan mobil tersebut karena mobil tidak bisa berjalan lagi. Dikutip dari Detik.com, Inspektur Polisi Mohd Razli Mohd Yusof menjelaskan polisi menerima laporan dari masyarakat tentang Honda Odyssey yang mencurigakan pada pukul 07.30 waktu setempat.

Dampak Virus Corona, Masker Di Batam Diborong Warga Singapura

Polisi pun segera datang ke tempat perkara, dan kendaraan ditinggalkan tanpa idenitas. "Polisi memantau daerah itu selama 30 menit tetapi tidak ada yang datang. Dengan bantuan penduduk setempat, kami berhasil menemukan pemilik sapi, pria berusia 65 tahun," ujarnya.

Berdasarkan foto yang beredar, tampak tempat duduk baris ketiga dihilangkan untuk memperluas tempat sapi. Kondisi sapi terlihat lemas saat ditemukan.

Sempat Ditangkap, Perekam Video Tumpukan Mayat Korban Virus Corona Dibebaskan

Ketiga sapi itu kemudian dikembalikan kepada pemilik, sedangkan mobilnya diidentifikasi lanjut oleh pihak kepolisian. Dugaan sementara komplotan tersebut merupakan kelompok pencurian hewan ternak.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho