SOLOPOS.COM - Dion "Idol". (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Dion “Idol”. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Penyanyi jebolan Indonesia Idol 2012, Dion, diam-diam tengah menyiapkan single lagu pertamanya.  Meski saat ini baru awal penggarapan, Dion, mengaku  mantap lagu tersebut bakal dirilis 2013 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tunggu saja 2013 nanti untuk single terbaru saya,” tambahnya saat jumpa pers di Hotel Paragon, Solo, baru-baru ini.

Sejumlah tawaran dari produser dan pengarang untuk membuatkan lagu Dion mulai berdatangan. Saat ini ia mengaku mulai memilih lagu-lagu yang bakal menjadi single-nya nanti.

“Entah nanti lagu recycle atau lagu baru,” tambah pria kelahiran Temanggung, 30 april 1986 ini.

Sementara, untuk jenis musik, pemilik nama lengkap Dionsius Agung Subagyo ini mengaku tetap setia dengan genre musik jaz, ditambah iringan dari musik swing. Seperti yang sering ia tampilkan di panggung Indonesia Idol 2012.  Mengenai materi lagu, Dion lebih memilih masalah percintaan. Pasalnya lagu-lagu tentang cinta biasanya lebih mengena dan bisa dinikmati semua umur.

Selain mempersiapkan single lagu, pria yang juga pernah menjadi salah satu supir di Purwokerta ini mengaku sibuk manggung dan persiapan rilis film televisi (FTV) yang dibuatnya bersama sejumlah jebolan Indonesia Idol 2012 lainnya. Film berjudul Sang Idola itu saat ini sudah selesai produksi dan siap di-launching.

“Tapi belum tahu kapan bisa di-launching,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya