SOLOPOS.COM - Selena Gomez (Instagram.com)

Selena Gomez dinyatakan menderita penyakit Lupus dan terpaksa membatalkan sisa tur Revival.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar  kurang menyenangkan datang dari Selena Gomez. Penyanyi 24 tahun itu harus membatalkan sisa tur Revival karena baru saja didiagnosa mengidap penyakit Lupus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selena dipastikan mengidap Lupus yang membuatnya depresi, sering panik, dan gelisah. Dalam rangka penyembuhan, Selena memilih untuk berisitrahat dan menjauhkan diri dari hiruk pikuk dunia hiburan.

“Seperti yang kalian tahu, sekitar setahu lalu aku mengungkap bahwa aku mengidap Lupus, sebuah penyakit yang bisa mempengaruhi orang-orang dengan berbagai cara,” ujar Selena dilansir People.

“Aku mengetahui bahwa kegelisahan, serangan panik, dan depresi bisa menjadi efek samping dari Lupus, yang bisa membawa tantangannya sendiri-sendiri,” lanjut Selena.

Mantan kekasih Justin Bieber ini menekankan dia ingin fokus pada kesehatan dan kebahagiaannya. Tahu bahwa keputusannya ini membuat fansnya sedih, namun Selena berharap fans bisa mengerti keadaannya.

“Aku ingin proaktif dan fokus mengatur kesehatan dan kebahagiaanku dan memutuskan cara terbaik ada dengan mengambil waktu untuk istirahat. Terima kasih untuk semua dukungan fansku. Kalian tahu betapa spesialnya kalian untukku, tapi aku perlu menghadapi in untuk memastikan aku melakukan apapun yang terbaik untuk kebaikanku,” pungkas Selena.

Revival Tour Selena masih menyisakan banyak tempat untuk dikunjungi. Selena sejatinya dijadwalkan ke Kanada dan Amerika Serikat pada 3, 4, serta 24 September untuk konser sebelum menjelajah Eropa selama Oktober dan November. Tur sendiri berakhir pada 18 Desember dengan Guadalajara, Meksiko sebagai penutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya