SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA– Dinas Ketertiban Kota Jogja mengharapkan seluruh partai politik peserta pemilu memiliki kesadaran untuk menurunkan sendiri seluruh alat peraga kampanye yang sudah terpasang selama hari tenang.

“Tanggung jawab untuk menurunkan alat peraga kampanye ada di tangan peserta pemilu sehingga kami berharap partai politik dapat memanfaatkan masa tenang ini untuk membersihkan seluruh alat peraga kampanyenya,” kata Kepala Dinas Ketertiban Kota Jogja, Nurwidi Hartana, Minggu (6/4/2014).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ia meyakini, seluruh partai politik di Kota Jogja memiliki kesadaran dan tanggung jawab yang tinggi untuk membersihkan seluruh alat peraga kampanye yang sudah terpasang.

Dinas Ketertiban, lanjut dia, akan menunggu hingga H-1 pemungutan suara sebelum turun tangan melakukan pembersihan alat peraga kampanye yang masih tersisa.

“Kami akan turunkan personel sebanyak-banyaknya untuk melakukan pembersihan alat peraga kampanye,” katanya yang menyebut bahwa pembersihkan alat peraga kampanye adalah tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya