SOLOPOS.COM - LEPAS KEPERGIAN--Para keluarga ikut melepas kepergian 17 tenaga kerja asal Klaten menuju Kota Batam, Selasa (20/12/2011). (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

LEPAS KEPERGIAN--Para keluarga ikut melepas kepergian 17 tenaga kerja asal Klaten menuju Kota Batam, Selasa (20/12/2011). (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

KLATEN–Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Klaten melepas 17 tenaga kerja wanita  ke Kota Batam, Selasa (20/12/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasi Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja (Latpenta) Dinsosnakertrans Klaten, Rinto Patmono saat ditemui wartawan di sela-sela pelepasan, mengatakan pemberangkatan 17 tenaga kerja asal Klaten itu bersamaan dengan pemberangkatan tujuh tenaga kerja asal Kota Solo.

Rencananya, mereka akan bekerja di sebuah industri elektronik bernama PT SANYO Energy di Kota Batam.

“Semua tenaga kerja itu wanita berusia produktif. Mereka dikontrak selama dua tahun oleh PT SANYO Energy. Setelah itu, kontrak mereka masih bisa diperpanjang setahun lagi. Namun, perpanjangan kontrak itu menyesuaikan dengan kebutuhan,” ujar Rinto.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya