SOLOPOS.COM - Suryanto (Dok. SOLOPOS)

Suryanto (Dok. SOLOPOS)

Sukoharjo (Solopos.com)–Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukoharjo menggelar kegiatan halalbihalal dengan melibatkan segenap jajaran di lingkungan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat, Selasa (13/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara dilaksanakan di aula Kantor Dinsos dan dihadiri Bupati Wardoyo Wijaya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Dinsos Kabupaten Sukoharjo, Suryanto, menyebutkan kegiatan halalbihalal digelar dalam rangka menyambung tali silaturahmi dan mempererat kekerabatan di jajaran Dinsos.

Selain staf dan pegawai, kata dia, acara juga melibatkan perwakilan dari panti dan lembaga sosial, paguyuban pekerja sosial masyarakat (PSM), lembaga swadaya masyarakat (LSM), karang  taruna, dharma wanita, serta elemen terkait lain.

“Inti acara ini adalah untuk silaturahmi dan mempererat jalinan kekerabatan keluarga besar Dinsos. Tadi juga Pak Bupati Wardoyo Wijaya menyampaikan agar semua menjaga kekompakan dan menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok fungsi (Tupoksi) masing-masing,” ungkapnya kepada Espos seusai  acara.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya