Dinobatkan Wanita Tercantik di Dunia, Model Asal Israel Malah Dapat Komentar Jahat
Yael Shelbia kerap medapat komentar buruk dari haters. (Istimewa/Instagram/@yaelshelbia)

Solopos.com, YERUSALEM — Yael Shelbia, model dan influencer asal Israel, dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Bukan mendapat pujian, wanita berusia 19 tahun itu mengungkapkan kerap menerima komentar jahat dari netizen.

6 Makanan Ini Diklaim Ampuh Mencegah Kanker

Melansir Mirror, Jumat (22/1/2021), Yael berhasil menduduki peringkat pertama dalam 100 Most Beautiful the Year 2020. Yael menyebutkan bahwa sejak ia menerima penghargaan tersebut banyak haters yang memberikan komentar jahat di sosial medianya.

Banyak dari mereka yang menuduh TC Candler memiliki selera yang jelek. Sebagian juga beranggapan daftar itu salah.

Meskipun begitu, wanita itu tidak memasukkan komentar buruk netizen ke dalam hati. Dia merasa tersanjung dengan gelar yang didapatkannya dan menyebutkan bahwa setiap orang memiliki selera kecantikan yang berbeda-beda.

Karyawati Minimarket Colomadu Dianiaya, Manajemen Alfamart Sebut Uang di Laci Kasir Hilang

Daftar Wanita Tercantik Dunia

Influencer dengan 1,2 juta pengikut di Instagram itu memiliki banyak pengemarnya yang memberikan dukungan padanya. Bahkan penggemarnya menyarankan untuk mengabaikan komentar buruk tentangnya.

Menurutnya, hal yang membuat wanita menjadi cantik adalah menjadi seorang wanita yang baik, rendah hati, dan yang terpenting menebarkan pikiran positif.

“Saya pikir apa yang membuat seorang cantik adalah menjadi baik, rendah hati dan yang terpenting positif. Ketika Anda baik, itu akan tercermin di mata dan mata Anda tidak pernah berbohong,” kata Yael.

Berkaca dari Kasus Grobogan, Ada 6 Tipe Hubungan di Antara Pasangan Gay

Yael diketahui menjadi model untuk lini make up KKW Beauty milik Kim Kardashian dan rangkaian skincare Kylie Jenner. Selain itu menjadi model bersama klub sepak bola Lionel Messi untuk ponsel Finney.

Kemunculan Yael di daftar TC Candler tahun 2020 bukan pertama kalinya. Pada tahun 2017, Yael menempati urutan ke-14 dari 100 sebagai wanita tercantik di dunia. Kemudian dia menduduki peringkat ketiga pada tahun 2018 dan peringkat kedua pada tahun 2019. Hingga akhirnya dia menempati posisi teratas pada tahun 2020.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom