SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Cuitan mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, soal rapper Rich Brian menjadi buah bibir. Lewat cuitannya, Dino Patti Djalal menyebut Rich Brian tidak pantas menjadi panutan.

Cuitan kontroversial itu ditulis Dino Patti Djalal lewat akun Twitter-nya, @dinopattidjalal, Senin (16/7/2019). Menurutnya, Rich Brian yang sedang merintis karier di Amerika Serikat itu tidak pantas diidolakan. Sebab, Dino Patti Djalal melihat kicauan Rich Brian sering bernada jorok dan kasar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Maaf, walaupun dia mungkin berprestasi, saya sebagai seorang ayah memandang rapper diaspora Rich Brian bukan panutan atau tauladan bagi pemuda Indonesia. Mengingat tweet-nya yang sering bernada jorok, porno, kasar, dan kadang merendahkan wanita,” jelas Dino Patti Djalal.

Kicauan tersebut ditanggapi seribuan netizen. Ada yang sependapat, namun ada pula yang menilai Dino Patti Djalal terlalu berlebihan menilai Rich Brian. Bahkan, kicauan itu juga ditanggapi oleh kakak Rich Brian, Sonia Eryka. Dia mengajak Dino Patti Djalal mengingat kembali pernah mengundang Rich Brian ke Los Angeles pada 2018 lalu.

Kami mencoba mengundang rapper Indonesia Rich Brian untuk berbicara di Supermentor Los Angeles akhir April. Apakah ada yang bisa membantu?” tanya Dino Patti Djalal lewat cuitannya, April 2018 lalu.

Kicauan Dino Patti Djalal yang dianggap merendahkan itu ditulis setelah Rich Brian bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan itu dilakukan guna membahas karier Rich Brian di dunia musik. Presiden Jokowi sangat bangga dengan pencapaian Rich Brian lantaran masuk daftar 30 pemuda di bawah 30 tahun paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya