SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop & UKM) Boyolali memberikan pelatihan peningkatan dan pengembangan jaringan kerjasama usaha melalui temu kemitraan bagi 30 orang anggota dan calon anggota koperasi, Selasa hingga Rabu (22-23/6).

Kepala Dinkop dan UKM Boyolali, PA Moeljoto mengatakan kemitraan merupakan salah satu instrumen dalam kerjasama yang mengacu pada terciptanya suasana keseimbangan, keselarasan dan ketrampilan yang didasari saling percaya antara perusahaan dan UKM. “Dengan pelatihan ini diharapkan calon dan anggota koperasi bisa bermitra dan memiliki daya saing tinggi, khususnya dalam menghadapi tantangan yang ada,” jelasnya kepada Espos, Rabu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ditambahkannya, dalam temu kemitraan itu diharapkan bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi koperasi untuk melakukan mitra kerjasama dalam meningkatkan usaha koperasi. “Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, Selasa hingga Rabu dan diakhiri dengan studi banding ke Kabupaten Kudus,” pungkas dia.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya