Dinkes Sragen Jemput 10.000 Dosis Vaksin ke Semarang
Mobil Voorijder Polres Sragen mengawal mobil pembawa vaksin dari Semarang menuju ke Sragen, Sabtu (23/1/2021). (Istimewa/Dinkes Sragen)

Solopos.com, SRAGEN -- Tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sragen menjemput 10.000 dosis vaksin ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Sabtu (23/1/2021). Vaksin Covid-19 itu direncanakan tiba di Sragen pada Sabtu malam. Penjemputan vaksin dilakukan dengan menggunakan mobil boks dan dikawal oleh mobil voorijder Polres Sragen.

Vaksin tersebut dijemput oleh tim yang dikoordinasi Kasi Surveilans dan Imunisasi DKK Sragen Tri Raharno. "Iya ini mengambil vaksin ke Semarang. Sekarang sudah dalam perjalanan ke Sragen. Vaksin yang diambil sebanyak 10.000 dosis. Vaksin itu sudah untuk dua kali vaksinasi. Itu sudah distribusi dari pusat," ujarnya.

Kisah Penyintas Covid-19 Sragen Kini Jadi Agent of Change di Desanya

Sebelumnya, Kepala Dinkes Sragen, dr. Hargiyanto, menyampaikan pencanangan vaksin Covid-19 dilakukan pada Senin (25/1/2021) besok. Dia mengatakan prioritas pertama untuk para tenaga kesehatan (Nakes). Hargiyanto mencatat ada 5.996 orang nakes yang sudah terdata dari seluruh fasilitas kesehatan baik negeri maupun swasta.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom