SOLOPOS.COM - Meghan Markle (Pictagram)

Meghan Markle baper lantaran dinilai tidak pantas menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Solopos.com, SOLO – Nama artis Hollywood yang menjadi tunangan Pangeran Harry dari Inggris, Meghan Markle, terus menjadi buah bibir. Sosok artis keturunan kulit hitam ini dianggap sangat fenomenal lantaran berhasil menaklukkan hati Pangeran Harry.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut rencana, pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal digelar Mei 2018 mendatang. Pengumuman ini disampaikan langsung pada acara pertunangan mereka di London, Inggris, 27 November 2018 lalu. Tapi, menurut kabar yang beredar Meghan Markle sangat stres menjelang pernikahannya. Baca juga: Kisah Cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi FTV

Ekspedisi Mudik 2024

Bintang serial Suits ini disebut-sebut belum siap dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris. Seperti diketahui, dia telah melakukan kursus khusus untuk mempelajari etika anggota keluarga yang menghuni Istana Kensington, Inggris. Namun, dia memang sering melakukan kesalahan selama mempelajari peraturan tersebut. Hal ini kabarnya membuat sejumlah orang membuat petisi menolak Meghan Markle menjadi anggota keluarga kerajaan.

Petisi online itu dibuat lantaran publik menilai Meghan Markle tidak layak menjadi pendamping Pangeran Harry. Pernikahan ini bukan hanya mempersatukan Meghan Markle dengan Pangeran Harry. Melainkan seluruh aturan yang berlaku di Kerajaan Inggris. Sedangkan publik menilai Meghan Markle tidak bisa menaati peraturan itu dengan baik. Baca juga: Meghan Markle Hapus Akun Media Sosial

Tak ayal, petisi itu kabarnya membuat Meghan Markle stres. Dia benar-benar merasa tertekan dan bingung menghadapi situasi semacam ini. Dia sempat berencana membicarakan kegundahan hatinya kepada sahabatnya. Namun, sampai saat ini dia memilih memendam kesedihannya.

“Meghan Markle tidak kuat menghadapi tekanan dari publik. Dia merasa bingung dengan apa yang sedang terjadi. Dia sempat ingin menceritakan keluh kesahnya kepada para sahabatnya. Namun, sampai detik ini dia memilih diam daripada menimbulkan masalah yang lebih rumit,” ungkap seorang sumber rahasia seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (16/1/2018). Baca juga: 6 Hal Terlarang Meghan Markle setelah Jadi Istri Pangeran Harry

Kejadian seperti ini pernah dialami oleh mendiang Putri Diana. Ibu Pangeran Harry yang berasal dari kalangan biasa juga sempat mendapat kecaman menjelang pernikahannya dengan Pangeran Charles. Namun, dia membuktikan bahwa dirinya bisa mengikuti semua aturan kerajaan dan menjadi panutan yang baik bagi masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya