SOLOPOS.COM - Penampakan BMW 740Li. (BMW Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Sebelum terjerat kasus narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya jenis sabu-sabu, selebritas Nia Ramadhani sering gonta-ganti mobil. Kebiasaan ini telah ada sejak menginjak dunia hiburan sampai setelah menjadi istri pengusaha Ardi Bakrie.

Namun dari deretan mobil yang dipakai Nia yang dikenal sosialita ibu Kota ini, ternyata tidak semuanya mewah. Mobil pertama yang dia mampu beli adalah sedan Toyota Soluna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil ini bisa dibilang sebagai daily car yang menemani Nia. Soluna berwarna biru ini kerap kali digunakan Nia untuk pergi ke lokasi syuting atau sekadar jalan-jalan bersama teman dan keluarganya.

Baca Juga: Tak Mau Dikalahkan Tiktok, Instagram Kini Bukan Hanya Berbagi Foto

Mengutip Tempo, Jumat (9/7/2021), dulu, sedan tersebut memiliki banderol Rp100 juta-an. Kini harga mobil mobil bekasnya sekitar Rp50 juta.

Setelah karirnya menanjak, Nia Ramadhani berganti mobil harian. Dia menggaet MPV Nissan Serena yang harganya sekitar Rp500 juta.

Setelah menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010, Nia Ramadhani mulai mengoleksi mobil-mobil mewah, salah satunya adalah Toyota Alphard.

Mobil Rp1,9 Miliar

MPV ini sendiri saat ini dipasarkan di Indonesia mulai dari harga Rp1,065 miliar. Bahkan varian tertingginya mencapai harga Rp1,990 miliar.

Selain itu, kilau kemewahan dari SUV Cadillac Escalade juga menambah ramai garasi Nia Ramadhani. Mobil ini punya banderol sekitar Rp1,4 miliar.

Masih ada mobil Nia Ramadhani dan Ardi yang lebih mahal, yakni sedan BMW 740Li. Berjuluk The 7, harga mobil ini mencapai Rp2,7 miliar on the road Jakarta.

Baca Juga: Tangkal Varian Delta, Pakar di India Sarankan Vaksinasi Covid-19 Anak

BMW 740 Li tunggangan Nia Ramadhani pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2019. Mobil ini  merupakan line up termewah dari BMW. Memiliki kapasitas mesin 3.000 cc 6 silinder Twin Turbo  memiliki tenaga 326 hp pada putaran 5.800 rpm sedangkan torsi puncaknya 450 Nm.

Selain itu, Nia dan Ardi juga memiliki Mercedes-benz GLS 450 4 Matic AMG. Mobil ini masuk dalam kelas premium yang nyaman dan  memiliki tampilan elegan.

Mobil ini dibekali mesin 6 silinder segaris 3000cc yang memiliki tenaga maksmial sebesar 367 daya kuda pada 5.500 – 6.000 rpm dan torsi puncak 500 Nm pada 1.600 – 4.500 rpm. Mobil ini dibandrol dengan harga kisaran Rp2,3 milliar

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya