SOLOPOS.COM - Ibas-Allya (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ibas-Allya (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA–Tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah memperkirakan cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati akan lahir 24 Desember 2012 dini hari nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi tersebut disampaikan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Seperti diketahui puteri Hatta, Siti Ruby  Aliya Rajasa (Aliya) menikah dengan anak kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu  Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

“Diperkirakan 24 Desember dini hari, doakan ya,” kata Hatta melalui pesan singkat dari telepon genggamnya Yang diterima JIBI/Bisnis,  Minggu (23/12) pukul 21.30.

Sebelumnya  Hatta mengatakan kelahiran Aliya  diperkirakan pada rentang waktu  19-25 Desember 2012 (Bisnis, 17 Desember 2012).

Jika benar perkiraan kelahiran cucu SBY dan Hatta tersebut besok, artinya angka 24 memiliki makna tersendiri bagi Ibas dan Aliya.

Mengingat Ibas lahir pada 24 November 1980. Putera bungsu SBY tersebut menikah dengan Aliya pada 24 November 2011.

Hingga kini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati saat ini berada di Ruimah Sakit Pondok Indah menunggu kelahiran cucu kedua mereka.

Bisnis memperoleh informasi Siti Rubia Aliya Rajasa sudah berada di RS Pondok Indah hari ini sejak Minggu sore.

“Presiden dan Ibu Negara masih menunggu kelahiran cucu tercinta di RSPI,” kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha melalui pesan singkat.

Dalam pesan singkatnya, Julian menyampaikan terimakasih atas perhatian dan doa untuk kelancaran proses kelahiran menantu SBY dan Bu Ani, Aliya.

Cucu kedua SBY kabarnya laki-laki. Sementara yang pertama perempuan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono yang merupakan puteri anak pertama Presiden SBY, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dengan Annisa Larasati Pohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya