SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk mengenal lebih dekat pasar tradisional di Kota Solo Dinas Pengelola Pasar Kota Solo Sabtu (18/6) ini menggelar Pameran dan Lomba Foto Pasar Tradisional di Pasar Pucangsawit. Kepala DPP Kota Solo Subagiyo mengatakan kegiatan selama dua hari tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan informasi ke masyarakat bahwa pasar tradisional dapat dikemas dengan baik. Sekitar 250 foto yang dipamerkan menggambarkan semua pasar tradisional yang ada di Kota Solo. Pasar yang menjadi pemenang dari lomba itu akan mendapatkan dana pembinaan.

Sementara itu kepala Dinas Kebudayaan dan Kebudayaan Kota Solo Purnomo Subagyo mengatakan pasar yang ditata dan dikemas dengan baik dapat berpotensi menjadi lokasi kunjungan wisata. Menurutnya pasar tradisional yang telah layak menjadi lokasi kunjungan wisata adalah Pasar Triwindu, Pasar Gading, dan Pasar Gedhe. [spfm/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya