SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pulau Bali (famoustourismplaces.com)

Ilustrasi Pulau Bali (famoustourismplaces.com)

DENPASAR–Dinas Pariwisata Bali menyambut positif chanel televisi milik Bangladesh untuk memproduksi film tahun ini karena dapat membantu promosikan Pulau Dewata.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Bali Nyoman Wardawan mengatakan pihaknya dengan senang hati membantu channel TV selama produksi di Bali dimana bisa membantu mempromosikan produk pariwisata Bali.

“Pihak Duta Besar juga telah meminta dukungan dari dinas untuk menyediakan sumber daya manusia seperti guide lokal untuk ikut dalam proses produksi,” katanya, Senin (18/2/2013).

Ia menuturkan,  yang menjadi sasaran dari chanel Bangladesh adalah tempat-tempat wisata dan eksotisme budaya Bali. “Kami selaku perwakilan Bali juga akan manfaatkan ini dengan promosi melalui media mereka,” ungkapnya.

Wardawan mengakui potensi wisatawan Bangladesh selama ini belum intensif mengunjungi Bali maka diharapkan nantinya dapat mendorong pertumbuhan tamu Bangladesh ke Bali.

“Pihak Disparda hanya bantu menyiapkan akomodasi, konsumsi dan tenaga bantuan. Ini yang diebut low cost high impact,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya